Inspirasi Desain Rumah Kayu Bernuansa Eropa yang Elegan

waktu baca 2 menit
Desain rumah kayu bernuansa Eropa mulai populer di kalangan pecinta arsitektur. Nuansa eropa dapat menciptakan kesan yang elegan dan klasik pada rumah kayu. Foto: Pinterest/Rakcer.id

CIREBON, RAKCER.ID – Desain rumah kayu bernuansa Eropa mulai populer di kalangan pecinta arsitektur. Nuansa eropa dapat menciptakan kesan yang elegan dan klasik pada rumah kayu.

Maka tak heran, jika penggunaan material kayu pada sebuah rumah mampu menonjolkan kesan mewah, elegan, natural, dan klasik. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika kayu masih menjadi bahan pokok dalam memenuhi berbagai kebutuhan bangunan.

Berikut adalah 5 desain rumah kayu bernuansa eropa yang bisa kamu tiru untuk hunianmu nanti:

  1. Desain rumah kayu bernuansa eropa dengan perpaduan warna putih dan abu-abu

Pilihan terbaik adalah desain rumah kayu dengan skema warna abu-abu dan putih. Warna putih dan abu-abu identik dengan simple dan kesederhanaan, sehingga cocok untuk digunakan dalam desain rumah kayu. Pada desain ini, kamu tidak boleh terlalu banyak menaruh barang-barang karena hal tersebut dapat mengurangi sisi minimalisnya.

Baca Juga:
Jenis Tanaman Hias untuk Teras Rumah Agar Hunian Makin Asri dan Sejuk
Tips Menata Ruang Tamu Rumah Kayu Agar Hunian Makin Estetik

  1. Desain rumah kayu bernuansa eropa dengan warna cokelat

Warna cokelat merupakan warna yang khas dari rumah kayu, karena warna ini memiliki kesan alami pada rumah.

Bahan kayu tidak boleh menerima lapisan cat kedua untuk menjaga kesan alaminya. Selain itu, kamu bisa menggunakan beragam furnitur kayu. Hasilnya, rumah kamu akan terlihat lebih elegan dengan nuansa tradisional Eropa.

  1. Desain rumah kayu bernuansa eropa dengan perpaduan warna krem dan hijau

Agar desain dasar rumah kayu tampak lebih estetis, kamu juga bisa memadukan warna hijau dan krem. Cat hijau digunakan pada atap, sedangkan cat krem ​​​​digunakan pada dinding kayu. Dengan cara ini, gaya rumah kayu kamu akan memiliki nuansa Eropa yang khas.

  1. Desain rumah kayu bernuansa eropa dengan perpaduan warna krem dan putih

Rumah kayu berwarna putih krem ​​ini terlihat sangat modis namun juga sangat keren. Selain itu, tampilan rumah kayu akan semakin cantik dan estetis jika terasnya ditaburi berbagai tanaman hias.

  1. Desain rumah kayu bernuansa eropa dengan warna hijau tua

Kamu akan mendapatkan gambaran bahwa desain rumah kayu berwarna hijau tua itu indah, khas, dan organik. Namun, rumah kayu dengan cerobong asap tampaknya cocok dengan desain ini.

Tinggalkan Balasan