SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mari Nonton 4 Anime Genre Musik Terbaik ini

Mari Nonton 4 Anime Genre Musik Terbaik ini
Mendengarkan musik menurut sebagian orang itu dapat membuat mereka tenang, dan memang musik selalu membuat suasana hati seseorang bisa berubah-ubah. Ilustrasi: Pinterest

RACKER.IDAnime genre musik terbaik? Musik merupakan media hiburan yang saat ini telah menjadi kultur yang lekat dengan kehidupan kita. Ada banyak genre musik dan lagu-lagu keren yang bisa kita dengarkan saat ini.

Berbagai anime itu menyajikan cerita unik dan menarik. Termasuk anime musik yang menghadirkan kisah seorang anak muda atau kelompok anak muda yang suka akan musik.

Tidak hanya bertemakan musik, karena anime musik sendiri juga memiliki beberapa cerita lain seperti tentang romance, persahabatan, fantasi ataupun drama.

Baca JugaMenikmati Kelezatan Minuman Ala Caffe di RumahMengisi Hidup dengan Musik, 5 Rekomendasi Lagu yang Menginspirasi

Berikut dalam artikel kali ini akan membahas beberapa anime genre musik terbaik. Simak Yuk!

Berikut Daftar Anime Genre Musik Terbaik :

1. Given

anime genre musik terbaik pertama ada anime Given, anime ini sendiri berkisah mengenai awal mula sebuah band terbentuk. Fokus utamanya pada tokoh Ritsuka dan Mafuyu.

Baca JugaJude Bellingham Menjauh dari Liverpool, Siapa Penggantinya?Kembali Bangkit ! Kini Nokia meluncurkan Ponsel Flip Terbaru

Pertemuan keduanya terjadi secara kebetulan dan tidak sengaja. Hal ini bermula saat Ritsuka tertarik melihat Mafuyu yang membawa gitar rusak. Ritsuka perlahan mulai mengajarinya bermain gitar.

Secara tidak disangka Mafuyu rupanya juga memiliki suara emas. Meskipun sempat diragukan teman-temannya, Ritsuka akhirnya berhasil mengajari gitar Mafuyu dengan sangat baik.

2. Shigatsu wa Kimi no Uso

Shigatsu Wa Kimi No Uso atau You Lie in April menceritakan tentang seorang cowok bernama Kousei yang ditinggal ibunya sejak kecil. Kousei ini kemudian berjuang untuk meraih mimpi sang Ibu, menjadi pianis handal.

Baca JugaRuang Keluarga Impian? Ini Dia 3 Trend desain Ruang keluarga 2023KPU Indramayu Ingatkan Parpol Kirim Surat Resmi, Baru PKS yang Ajukan Bacaleg dengan Berkas Lengkap

Kousei sempat membenci piano dan akhirnya berhenti memainkan alat musik itu. Sampai suatu ketika, cowok ganteng ini bertemu dengan Miyazano Kaori, gadis cantik yang pandai bermain biola.

Keduanya akhirnya berduet bersama, layaknya Nodame dan Shinichi di anime Nodame Cantabile.

Kousei yang tadinya sudah mulai menyerah dengan musik, akhirnya kembali menekuninya. Kousei menjadikan Kaori sebagai alasannya untuk bermusik.

Baca JugaHaaland Diprediksi Cetak Rekor di Liga ChampionsBoks Meteran Listrik Meledak, Satu Rumah Ludes Terbakar

3. Kono Oto Tomare

Semenjak semua seniornya lulus, Takezo Kurata menjadi satu-satunya anggota klub koto yang tersisa di SMA Tokise.

Saat tahun ajaran baru dimulai, Takezo harus mencari anggota baru di klub tersebut agar aktivitas klubnya tidak dihentikan.

Kirim Komentar