SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Milad ke-29 Yayasan Husnul Khotimah Meriah

Yayasan Husnul Khotimah
ANTUSIAS. Sejumlah warga meriahkan jalan sehat dalam rangka Milad Yayasan Husnul Khotimah, Sabtu 6 Mei 2023. /rakcer.id/aleh malik

RAKCER.ID – Pondok Pesantren Husnul Khotimah di Desa Maniskidul, Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan menggelar kegiatan jalan sehat, dalam rangka memperingati Milad ke-29 Yayasan Husnul Khotimah.

Kegiatan memperingati Milad ke-29 Yayasan Husnul Khotimah tersebut berhasil menarik perhatian ribuan peserta yang antusias dan memadati lapangan pesantren, Sabtu 6 Mei 2023.

Dalam acara memperingati Milad ke-29 Yayasan Husnul Khotimah tersebut, panitia menyiapkan door prize menarik berupa kulkas, mesin cuci, televisi, 3 buah sepeda, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Baca JugaInspirasi Hampers Lebaran yang Unik dan Sederhana 2023Samsung Galaxy A14 Reviews, Parah Banget!

Ketua panitia H Sanwani SH mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan dukungan masyarakat dalam kegiatan tersebut.

Sebanyak 5000 kupon gratis yang disiapkan panitia, semuanya habis dibagikan kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam jalan sehat kali ini.

Baca JugaIntip Yuk 5 Fakta Menarik Film Toy Story yang Jarang Kamu KetahuiWajub Kunjungi 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Jawa Tengah Berikut

“Kegiatan jalan sehat ini, diselenggarakan sebagai bentuk syukur dan terima kasih dari Yayasan Husnul Khotimah kepada masyarakat sekitar, yang selalu memberikan dukungan dan perhatian terhadap pesantren,” kata Sanwani.

Selain itu, lanjut Sanwani, acara ini juga diadakan sebagai ajang silaturahmi antara pesantren dengan masyarakat sekitar. Namun panitia juga menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jalan yang merasa terganggu dengan adanya kegiatan ini.

“Alhadulilah kita bisa menggelar kegiatan ini, pasca pandemi Covid-19 dua tahun kebelakang,” ujarnya.

Baca JugaIndosat Catat Kenaikan Trafik Data 25 Persen Saat Puncak Lebaran 2023Merenung Kehidupan dalam “Tuhan Pun Berpuasa” Karya Emha Ainun Najib

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini digelar sebagai puncak Milad ke-29 Yayasan Husnul khotimah yang lahir 2 Mei 1994.

Kegiatan jalan sehat ini digelar 2 hari. di Husnul Khotimah 1 Maniskidul dan 7 Mei jalan sehat di pondok pesantren Husnul Khotimah 2 Pancalang.

“Jalan sehat ini, merupakan puncak dari Rangkaian milad ke-29 yang sudah dimulai sejak bulan April, dengan turnamen bulutangkis, bola voli, futsal, santunan yatim dan dhuafa di sekitar desa penyangga, talkshoaw alumni serta ziarah ke makam pendiri Husnul Khoitimah,” terangnya.

Baca JugaLakukan 7 Tips Make Up Flawless Ini untuk Membuat Riasan Menjadi Lebih Sempurna!4 Furnitur Kantor yang Wajib Perusahaan Punya, Simak Yuk

Sanwani berharap dengan kegiatan ini Husnul Khotimah akan tetap eksis ketika ada dukungan dari masyarakat, ini dibuktikan dengan bisa berbaur antara civitas Husnul Khotimah dengan masyarakat.

“Kami sampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat kepada husnul khoitimah. Terimakasih juga kepada keluarga almarhum H Sahal Suhana dan almarhum H Ibrahim Sukanta,” ucap Sanwani.

Kirim Komentar