MyRepublic Hadir di Sebelas Kota Sekaligus, Hadirkan Layanan Wifi Terbaik

waktu baca 2 menit
PERESMIAN. Peresmian MyRepublic dipusatkan di Yogyakarta pada 9 November 2023, dilakukan secara bersamaan untuk sebelas kota antaralain, Tasikmalaya, Sumedang, Magelang, Sleman, Yogyakarta, Jombang, Madiun, Gresik, Banyuwangi, Banjarmasin dan Balikpapan. FOTO : IST/RAKCER.ID

RAKCER.ID – Setelah sukses hadir di 37 kota di Indonesia, MyRepublic meresmikan sebelas kota sekaligus dan menghadirkan layanan wifi terbaik.

Peresmian MyRepublic dipusatkan di Yogyakarta pada 9 November 2023, dilakukan secara bersamaan untuk sebelas kota antaralain, Tasikmalaya, Sumedang, Magelang, Sleman, Yogyakarta, Jombang, Madiun, Gresik, Banyuwangi, Banjarmasin dan Balikpapan.

Peresmian MyRepublic turut dihadiri oleh, Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal, Chief Technology Officer, Hendra Gunawan, Diskominfo dan Persandian DIY, yang dalam hal ini diwakilkan oleh Analis Kebijakan Ahli Muda Bidang Persandian dan Telekomunikasi Diskominfo dan Persandian Kota Yogyakarta, Bapak Slamet Rustadi Winata SSi.

Baca Juga:
300 Pelajar SMP ke Kabupaten Cirebon Belajar Tari Wayang Indrajit
Puluhan Tenaga Kependidikan IAIN Cirebon Ikuti Pelatihan Teknis dan Ujian Kompetensi PBJP

Kemudian hadir pula Kapolsek Umbulharjo yang dalam hal ini di wakilkan oleh Kanit Binmas Polsek Umbulharjo, IPTU Maslani. MyRepublic berharap dapat terus mengembangkan jaringan di Indonesia sesuai dengan visi MyRepublic yaitu To Be The Pride of Indonesia.

Chief Sales Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal menyampaikan hadirnya MyRepublic di Yogyakarta juga menjalin kerjasama strategis dengan PT Sintesa Sinergi Nusantara untuk memberikan layanan internet terbaik bagi masyarakat Yogyakarta.

Menurut MyRepublic, Yogyakarta memiliki literasi digital yang tinggi serta terkenal dengan kreativitasnya, sehingga memasuki kota istimewa di Indonesia ini menguatkan eksistensi MyRepublic di Indonesia.

‚ÄúPada hari ini merupakan momen spesial karena di bulan kesebelas, MyRepublic secara bersamaan meresmikan sebelas kota secara bersamaan. Melihat setiap potensi dan kebutuhan akan layanan internet di sebelas kota ini membuat MyRepublic yakin untuk dapat menjadi pilihan bagi masyarakat,” katanya.

Dijelaskan Iman, hingga saat ini, MyRepublic telah mencakup 48 kota di Indonesia dan merupakan milestone bagi kami untuk dapat hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta hingga pulau Kalimantan.

Seiring dengan pengembangan Ibu Kota Nusantara di Kalimantan, Banjarmasin dan Balikpapan ini dipilih untuk menjadi gerbang awal MyRepublic mewujudkan eksistensinya di pulau Kalimantan.

MyRepublic juga terus berkomitmen melakukan ekspansi masif untuk mendukung pemerataan internet dan digitalisasi di Indonesia.

Ekspansi MyRepublic juga sejalan dengan kualitas layanan dan produk yang diberikan untuk memberikan customer experience yang lebih baik untuk pelanggan.

Tinggalkan Balasan